ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Koramil 07/Pauh Kambar Kopda Yendrizal Antisipasi serta mencegah penyebaran virus Corona di wilayah, Babinsa Kopda Yendrizal  membagikan masker kepada seluruh perangkat Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis,  Kabupaten Padang Pariaman secara gratis. Selasa (18/08/2020).

Kopda Yendrizal sebagai Babinsa Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman akan terus memelopori aksi pembagian masker gratis bagi perangkat Nagari di wilayah  binaannya.

Wali Nagari Bpk Sofyan  mengapresiasi kegiatan Babinsa  dalam melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker gratis untuk seluruh perangkat Nagari.





Sementara itu Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono menyampaikan bahwa pembagian masker ini merupakan sebagian kecil dari upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Dengan sinergitas yang dilakukan para unsur Babinsa tingkat tingkat nagari tersebut dan selalu di dukung oleh wali Nagari maupun Perangkat maka wabah corona yang sedang merebah akan dapat teratasi dengan baik.

“Perangkat Nagari juga harus selalu disiplin dan patuh dengan Protokoler Kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, sehingga mata rantai virus dapat terputus". Ujar Bpk Sofyan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top