ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pauh Kambar - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry menghimbau masyarakat penerima dana BLT untuk selalu memakai masker

Upaya pemerintah dalam rangka membantu masyarakat dari dampak Pandemi Covid-19 terus dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya adalah dengan menyalurkan Bantuan Tunai Langsung  tahap 4 dan 5 ditiap desa. (Selasa, 26-08-2020)

Sehubungan dengan hal tersebut Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono  memerintahkan para Babinsa untuk membantu mengamankan jalannya penyaluran BLT tersebut.  Saat ini di wilayah nagari Sandi Ulakan dan nagari Padang Toboh ada sejumlah 156 KK orang yang terbagi di beberapa nagari.





Lebih lanjut disampaikan Kapten Inf Agus Lesmono kepada para Babinsa agar dalam mengamankan jalannya pendistribusian tersebut agar patuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

"Harapan dari Danramil adalah kepada para penerima bantuan agar bisa mempergunakan bantuan tersebut untuk hal - hal yang pokok, seperti membeli sembako dan sebagainya.  Janganlah menggunakan aji mumpung untuk hal - hal yang tidak perlu. Lebih baik lagi jika uang tersebut digunakan untuk membuka usaha atau membeli ternak sehingga uang tersebut bisa berkembang". Ujarnya.



About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top