ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI SARIK - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Damris menghadiri kegiatan Musyawarah Khusus tentang BUMNAG TIGA BERLIAN  Kecamatan VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman, wali nagari Lareh Nan Panjang Selatan mengatakan bahwa kegiatan Musyawarah khusus untuk meningkatkan kinerja anggota BUMNAG. (Senin, 31  Agustus 2019)

Musyawarah yang dihadiri oleh Camat VII Koto Imra Usni Spd.MM, P3 MD Rio, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Wali nagari Zainal S S. T. PI, Ketua Bumnag Bpk. Mulyadi, Ketua Bamus Bpk. Razali beserta anggota.





"Musyawarah khusus ini di adakan dengan tujuan  untuk melahirkan perencanaan  yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Nagari bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan" Ujar Serda Damris.

Dalam Musyawarah  tersebut terlihat beberapa usulan dari tokoh masyarakat dalam kegiatan tersebut ditanggapi dengan suasana hangat dan bersahabat oleh pemerintah nagari sehingga terlihat Komunikasi dua arah yang berjalan sangat baik.




About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top