ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Demi meningkatkan keamanan Babinsa nagari Pakandangan Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Pratu Ahmad Mustopah melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Ibu Mulyati Penjual Tanaman hias Di korong pasar Pakandangan nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, (Senin, 31/08/2020).

Komunikasi Sosial ini diharapkan menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi dan silaturahmi yang harus ditingkatkan oleh seorang Babinsa agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak terkecuali kepada penjual tanaman hias.





Pratu Ahmad Mustopah menyampaikan, lingkungan penjual tanaman hias milik ibu Mulyati di jadikan sarana Komsos dengan jaring-jaring yang telah di bina selama ini, karena tempat tersebut banyak di datangi oleh para konsumen atau pembeli, sehingga sangat memudahkan seorang Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi yang akurat.

"Dalam kesempatan Komsos tersebut Pratu Ahmad Mustopah juga menyampaikan juga himbuan agar selalu memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan Selepas beraktifitas agar terhindar dari Covid -19." ujarnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top