ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Ditengah - tengah sulitnya ekonomi saat ini dampak dari Covid-19 sebagai Prajurit TNI tidak boleh membiarkan begitu saja kondisi tersebut, harus peduli dan untuk mengatasinya, sebagai Prajurit TNI bisa membantu masyarakat dengan bercocok tanam.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial membantu masyarakat Desa Binaannya kampung Pondok nagari Pasir Lawas Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman dalam pembibitan Cabe dan Terong serta mengolah lahan kosong  untuk ditanami Cabe. Kamis (27/08/2020).





Serda Zufrial melalui pola Komsos menyampaikan kepada para kelompok tani bahwa harga cabe di pasaran sudah mulai naik. Untuk itu para petani diharapkan berbondong - bondong menanam cabe untuk memenuhi ketersediaan cabe khususnya di wilayah Kecamatan Lubuk Alung.

Melalui pola Komsos yang dilaksanakan Babinsa, diharapkan para petani dan warga agar dapat melaksanakan penanaman cabe dengan memanfaatkan lahan yang ada seperti menggunakan polybag.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top