ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Padang Pariaman - Komunikasi Sosial merupakan sarana penyampaian pesan Babinsa dalam melaksanakan tugas sebagai pembina desa. Seorang Babinsa harus memiliki kemampuan Komunikasi Sosial yang baik dengan komponen masyarakat dan aparat pemerintah lainnya, sehingga melalui Komunikasi tersebut Babinsa dapat mengajak komponen-komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi dalam perencanaan, penyiapan dan apa yang diinginkan oleh pemerintah sebagai program prioritas untuk mensejahterakan masyarakat.

Pembinaan Teritorial melalui Komunikasi Sosial seperti yang dilakukan Babinsa Ramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono yang melaksanakan Komunikasi Sosial bersama Ketua Karang Taruna di salah satu warung di Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (27/08/2020).





Kepada Ketua Karang Taruna Sikabu lubuk Alung bpk Asep, Babinsa mengatakan bahwa dalam memberdayakan kekuatan pertahanan, TNI harus berperan aktif dalam semua bidang termasuk Komsos ini. Pasalnya, jajaran Satkowil harus bisa mengembangkan peranannya di daerah, terutama dalam membina potensi pertahanan untuk memberdayakan menjadi kekuatan pertahanan, guna mempertahankan kedaulatan negara dan keutuhan wilayah, melindungi kehormatan dan keselamatan bangsa Indonesia serta menumbuhkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top