ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PADANG PARIAMAN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar Serda Darta Hendra Mulia melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) berkunjung kewarung Bapak Jimi di nagari Kurai Taji Timur, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.  (Selasa, 13/08/2020).

Komunikasi Sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan negatif, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindaklanjut agar setiap ancaman  bisa dicegah di wilayah-wilayah binaan.





"Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami dukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah binaan. Ini untuk memberikan support kepada masyarakat dan memberikan rasa aman jalannya" ucap Serda Darta Hendra Mulia.

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Darta Hendra Mulia. mengatakan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.


Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top