ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Upacara HUT RI ke-75 di Kecamatan Nan Sabaris Pemerintah Kecamatan Nan Sabaris menggelar dan memperingati detik detik HUT RI ke-75 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke -75 di halaman kantor  Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman , Senin (17/8/2020),

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Nansabaris bapak Wilson dan di dampingi oleh Kapolsek Pauh Kambar AKP Yusrizal dan Babinsa Koramil 07/Pk  Sersan Dua (Serda) Pry Iryanto dan kepala KUA Nansabaris  Bapak. Amin.





Pelaksanaan detik detik peringati HUT RI ke-75  dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi semangat dan antusias peserta yang hanya diikuti oleh 19  orang diantaranya Muspika Nan Sabaris, TNI-Polri, para kepala Nagari SE Kecamatan Nan Sabaris, dan Tokoh masyarakat.

Serda Pri Iryanto Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar  meminta masyarakat Nagari Pauh Kambar terus menggelorakan semangat gotong royong, serta rasa persatuan dan kesatuan Bangasa.

“Mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun nagari kita ini" ujar Serda Pry Iryanto.

Untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat dan bernegara yang lebih sejahtera, menurut Babinsa salah satunya adalah dengan menjalankan nilai-nilai luhur Pancasila dan tidak melupakan sejarah.




Serda Pry Iryanto menjelaskan, dalam situasi dan kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk menggelar upacara seperti tahun sebelumnya.

“Karena saat masih pandemi Covid-19, kita lakukan upacara ini dengan sederhana dengan menerapkan Protokol Kesehatan.”

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top