ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Sicincin - Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/Pariaman, Sertu Suardi K melaksanakan gotong royong (Goro) bersama perangkat desa dan  mahasiswa KKN yang dilakukan di nagari Toboh Ketek Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (19/08/2020).

Sebagai aparat Komando kewilayahan, Babinsa senantiasa akan selalu mendukung program kegiatan yang ada di desa binaannya dalam rangka percepatan pembangunan desa, seperti kegiatan Goro membangun sarang olahraga.

Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pada kesempatan itu, Babinsa mengajak Mahasiswa KKN agar lebih meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong serta solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

"Gotong royong pembangunan sarana olahraga ini dilakukan mengingat pentingnya agar Hidupin sehat dengan berolahraga, dan untuk melatih Mahasiswa KKN berolahraga Sebagai pemuda penerus bangsa," pungkas Sertu suardi k.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top