ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Wabah Corona berkepanjangan, hampir semua lini terpuruk, krisis ekonomi mulai tampak, dengan pertumbuhan ekonomi yang sudah minus di sebabkan pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Babinsa Koramil 07/Pauh kambar Serda Zaenal Aripin tak mau menyerah dan pasrah saja dengan situasi yang melanda negeri ini, sebagai Babinsa yang selalu berada ditengah tengah masyarakat binaannya tau betul apa yang akan terjadi kemudian hari. (Selasa, 11 Agustus 2020)

Untuk itu Serda Zaenal memperkuat pertahanan garis belakang menjaga ketersediaan pangan yang cukup dengan mengajak dan mendampingi petani agar tetap semangat bekerja dan berusaha jangan menyerah karena keadaan yang terjadi karena Corona.





Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Zaenal Aripin, dengan tekad yang bulat serta semangat yang membara turun kesawah mendampingi salah seorang warganya melakukan penyemprotan hama padi agar padi dapat tumbuh subur serta hasil yang memuaskan.
Di korong Lapau Kandang Nagari Seulayat Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar memberi motivasi dan semangat kepada warga binaan untuk terus berupaya menjaga ketersediaan pangan.

"Siapa lagi yang akan menyediakan beras untuk makan masyarakat banyak ini, kalau bukan bapak petani" ujar Serda Zaenal Aripin .

"Karena semua orang bergantung kepada petani masalah beras untuk makan makanya kita harus menjaga ketersediaan pangan" tambah Babinsa yang sangat aktif di wilayahnya ini.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top