ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PADANG PARIAMAN – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar melaksanakan pendampingan giat Posyandu di Balai Posyandu Di Nagari Kurai Taji Timut, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten padang Pariaman. Rabu (12/08/2020).

Bidan Desa korong Ganting mengatakan bahwa kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan sebagai sarana pelayanan kesehatan kepada warga. Adapun kegiatan hari ini adalah pemeriksaan dan timbang bayi serta pemberian vitamin kepada Balita.

Posyandu rutin dilaksanakan sebagai salah satu sarana pelayanan kesehatan pada masyarakat. “Dengan adanya Posyandu diharapkan dapat melayani pemeriksaan kesehatan masyarakat sampai level bawah,” ujar Bidan Desa.





Lebih lanjut Bidan desa menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan anak anak meliputi timbang badan, imunisasi dan juga pemberian vitamin pada ibu dan anak. Nampak suasana yang meriah saat timbang badan, dimana terdengar suara tawa dan juga tangisan dari anak anak kecil yang riuh dan ramai.


Sementara itu Serda Darta Hendra Mulia selaku Babinsa Nagari Kurai Taji Timur ikut mendampingi dan membantu kegiatan Posyandu tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Sudah menjadi tugas Babinsa koramil 07/Pauh Kambar untuk ikut membantu melayani masyarakat dan salah satunya adalah melalui pendampingan Posyandu bersama Bidan desa,” Jelas Serda Darta Hendra Mulia.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top