ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Sungai Sarik - HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020 tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Ditengah pandemi Covid-19 ini, seluruh lapisan masyarakat dihimbau untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19. Terkait dengan itu, Koramil 03/Sungai Sarik jajaran Kodim 0308/Pariaman menggelar gotong-royong membersihkan lingkungan  seperti yang dilakukan Koramil 03/Sungai Sarik jajaran Kodim 0308/Pariaman hari ini bersama anggota Polsek VII Koto Sungai Sarik dan warga binaan di pasar sungai sarik. (Minggu, 16/08/2020).


Danramil 03/Sungai Sarik Kapten Inf Syamsul Rizal memberikan apresiasi atas semangat dan kekompakan pihaknya bersama instansi terkait dan masyarakat setempat memanfaatkan momen HUT Kemerdekaan dengan hal yang positif.    "Menyambut HUT Kemerdekaan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada tahun sebelumnya, banyak kegiatan yang dilakukan seperti lomba, pawai dan karnaval, namun tahun ini semua itu tidak bisa dilakukan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19," papar Danramil.


Walaupun demikian semangat kemerdekaan harus tetap melekat dalam diri Anak Bangsa tentunya dengan menumbuhkan dan meningkatkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme serta rela berkorban demi Bangsa dan Negara.  "Menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan juga merupakan bagian dari cinta Tanah Air karena dengan demikian kelestarian alam Indonesia akan terjaga dengan baik," ujarnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top