ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PADANG PARIAMAN — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308 Pariaman, Serda Darta Hendra Mulia melaksanakan kegiatan anjangsana silahturahmi kepada para tokoh Agama di Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.
Jumat (28-08-2020).

Anjangsana komunikasi sosial harus tetap dilakukan oleh aparat teritorial guna menjaga kesinambungan hubungan yang harmonis antara TNI Takyat.

Di tengah- tengah pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19) yang sangat menguras tenaga dan pikiran seluruh warga masyarakat Indonesia dalam mencegah dan menanggulangi penularannya, masih banyak ditemukan warga masyarakat yang belum bisa melaksanakan anjuran pemerintah secara benar dan jujur, sehingga memberikan rasa kekuatiran bagi warga masyarakat yang sudah memahami protokol pencegahan Covid-19.

Dengan dasar itu Serda Darta Hendra Mulia berusaha melaksanakan anjangsana silahturahmi kepada para tokoh agama agar bisa dijadikan perpanjangan tangan Pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat jamaahnya dalam pencegahan Covid-19, anjuran pemerintah tentang Social Distancing / Physical Distancing agar bisa dilaksankan dengan benar.





Oleh karena itu diharapkan kepada para tokoh agama bisa berperan aktif membantu Pemerintah untuk menghimbau jamaahnya agar dalam kondisi Indonesia masih terdampak pandemi Covid-19, seluruh warga masyarakat agar melaksanakan ibadah di rumah secara mandiri dalam rangka mencegah atau memutus rantai penularan Covid-19.


Hari ini saya sengaja bersilahturahmi kepada para tokoh agama Islam di warung ,sebelum sohlat jumat saya sudah bersilahturahmi kepada para tokoh agama yang lain, semua saya lakukan untuk kebaikan bersama, menjaga dan mengamankan warga masyarakat dari penularan Covid-19.

Para Tokoh Agama sangat mengapresiasi himbauan yang dilakukan oleh bapak Babinsa, "selaku Ustad saya akan berupaya untuk bisa mengajak jamaah agar sekarang, dapat melaksanakan ibadah secara mandiri di rumah masing- masing, untuk melaksanakan anjuran Pemerintah agar terhindar dari pandemi virus Corona,” pungkasnya salah satu Tokoh Agama.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top