ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar  Serda Pry Iryanto mendampingi PPL Bapak Sutarbi dalam rangka pembagian katu tani yang di distribusikan kepada petani Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris sebanyak 200 kartu yang telah diterima kepada para petani, menindak lanjuti program dari pemerintah yang telah pernah di sosialisasikan, (Selasa, 24/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh,Wali Nagari Pauh Kambar bapak M.Nur Spd, Pegawai BNI, Ketua Gapoktan dan petani, Babinsa Nagari Pauh Kambar Serda Pry Iryanto. Kegiatan pembagian kartu tani ini dalam rangka membantu program pemerintah dalam ketahanan pangan dalam bentuk pupuk sesuai  luas sawah yang akan dikelola masing-masing petani.

Syarat mendapatkan kartu tani tersebut  para petani sudah mengumpulkan fotokopi KK dan KTP yang di setorkan kepada pihak BNI sekitar bulan  yang lalu. Pengumpulan KTP dan KK ini bertujuan membantu para petani agar sawah petani dapat subur yang dapat di nikmati hasilnya, barang yang didistribusikan ke petani nantinya berupa pupuk yang akan direalisasikan pada tahun 2020.





Tanggapan para petani sangat senang karna petani desa sangat antusias untuk mengumpulkan KTP dan KK untuk didata biar dapat ditukar dgn kartu tani sehingga mendapatkan pupuk untuk kesuburan sawah para petani “ kata Wali Nagari Pauh Kambar Bapak M.Nur. Spd.”

Babinsa Nagari Pauh Kambar Serda Pry Iryanto mengajak kepada para petani agar sadar diri dengan mengumpulkan KK dan KTP yang akan ditukarkan kartu tani tersebut dan mudah mudahan bermanfaat untuk kepentingan pribadi dan golongan.

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto selalu menghimbau kepada masyarakat Nagari Pauh Kambar agar selalu mendukung program pemerintah sehingga dapat bermanfaat bagi para petani kedepannya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top