ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Prm Kopda Yendrizal melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani terong di kawasan perkebunan milik pak Andi di nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (23/8/2020).

Dalam Komsos itu, Kopda Yendrizal memberikan pendampingan dan pembinaan dengan petani terong. Diharapkan dapat membantu meningkatkan dan mengembangkan hasil usaha petani.

"Kami hanya  memberikan motivasi kepada para petani, melihat kondisi perkebunan, memberikan pembinaan dan motivasi dalam mengelola pertanian," kata Kopda Yendrizal

Dikatakannya, saat ini semua perekonomian terkena imbas dari dampak wabah Covid-19 ini. Oleh karena itu, Ia meminta agar petani memahami dalam kondisi sulit ini.

Sementara itu salah seorang petani Bpk Andi pun mengakui bahwa saat sekarang ini untuk pemasaran sangat sulit. "Kami sebagai petani harus ikat pinggang rapat rapat dikarenakan menyusutnya pembeli,"
ujarnya.

Menurutnya, pada masa pandemi ini semua terkena dampak, tidak hanya kesehatan, ekonomi dan bahkan pendidikan juga terdampak olehnya. "Jadi kita memang harus banyak bersabar dan berdoa agar wabah ini cepat berakhir," pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top