ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Sertu Dodi Wijaya dan Bhabinkamtibmas bersama perangkat Nagari melaksanakan pengecekan pembangunan irigasi tersier yang di kerjakan dengan menggunakan dana Provinsi sepanjang 85 m yang peruntukannya guna kepentingan pertanian untuk mengairi areal pertanian di Korong Kampung Panyalai Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (11/09/20).

Setelah dilaksanakan pengerjaan selama satu bulan, saluran irigasi bisa kembali digunakan untuk mengairi areal persawahan. Selama ini memang kondisinya kurang baik, selain longsor di bagian tepi juga ada pendangkalan, sehingga TNI bersama dengan masyarakat dan PPL memperbaiki irigasi tersebut.





Dengan pembuatan saluran irigasi baru diharapkan irigasi menjadi lancar, sawah petani dapat terairi dengan baik, diharapkan hasil padi akan meningkat.

Masyarakat pun menyambut gembira serbuan teritorial yang dilakukan oleh Babinsa, karena selama ini sawah mereka sering tidak kebagian air sehingga pertumbuhan tanaman padi menjadi terganggu dan hasilnya berkurang maksimal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top