ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI LIMAU - Babinsa Koramil 02/Sungai Limau, Kodim 0308/Pariaman Serda Alex Surya D. Melaksanakan Komsos bersama Sdr Adi Putra pemilik bengkel sepeda motor di Korong Duku Nagari Pilubang Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman. ( Rabu, 02 September 2020).

Babinsa Serda Alex SD Komsos membahas tentang efek dari pendemi Covid-19 ini terhadap penghasilan pemilik bengkel Sdr Adi putra, " menurut Sdr Adi putra, Pendemi Covid-19 ini sangat berpengaruh terhadap penghasilan nya, karena semua serba sulit, masyarakat berpikir dari pada uang untuk memperbaiki sepeda motor lebih baik untuk makan, oleh karena itu maka nya pendapatan beliau jadi jauh berkurang".





Babinsa menambah kan dalam masa Pendemi Covid-19 ini, Sdr Adi dalam bekerja juga harus memperhatikan kesehatan, harus menjaga diri agar tidak tertular Virus Covid-19, dengan cara tetap memakai masker saat bekerja. Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaannya, Babinsa Serda Alex SD juga memberikan masker kepada Pemilik bengkel Sdr Adi putra, sebagai alat pelindung diri dalam bekerja.

"Babinsa juga mengingatkan, berhubung karena Sdr Adi sering berinteraksi bersama orang orang, demi menjaga kesehatan diri Babinsa meminta Sdr Adi Putra agar menerapkan 3 M, yaitu Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan".

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top