ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kopda Novriza Andrian melaksanakan anjangsana di Korong Bayur Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (11/09/2020).

Kali ini Babinsa Kopda Novriza Andrian memanfaatkan warung sembako milik Pak Ahmad sebagai sarana silaturahmi dengan warga guna memantau perkembangan situasi  di wilayahnya. Kehadiran Babinsa ini juga dalam rangka menjalin keakraban dengan warga guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah binaanya.





Lebih lanjut Kopda Novriza Andrian juga mengungkapkan, “di saat situasi masih pandemi Covid-19 sekarang ini, rutinitas Komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat sangat penting dilaksanakan guna memudahkan pemantauan kondisi wilayah binaan terhadap perkembangan situasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal waktu dan tempat, bisa kapan saja dan dimana saja, di ladang, di sawah, di warung, di rumah maupun di perkantoran semua bisa dilaksanakan. Sehingga perkembangan kondisi dan situasi terkini dapat selalu terpantau

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top