ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Wujudkan program Ketahanan Pangan (Hanpangan), Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman,Sertu Yumahdi  melaksanakan pendampingan Petani panen jagung kering di wilayah binaan, Bahkan tidak jarang mereka turun langsung membantu para petani memanen hasil tanamannya.
 
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Yumahdi  memanen jagung dilahan seluas 1 Ha milik Bpk.Ari di Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kabuapten Padang Pariaman, (Jumat 25 September 2020).

Dijelaskan Sertu Yumahdi hasil panen kali ini termasuk baik, tidak ada kendala berarti yang dihadapi oleh petani dalam musim tanam hingga musim panen ini. cuma harga saat ini jagung basah Rp.3100/kg, sedangkan jagung kering dgn harga Rp.3500/kg.


Mengenai pendampingan panen jagung ini dirinya menjelaskan bahwa hal itu merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa di wilayah binaan untuk memotivasi para petani agar terus bersemangat dalam bercocok tanam demi terciptanya Swasembada pangan. 

” Dengan adanya pendampingan dari Babinsa di wilayah Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padang pariaman khususnya terbilang memuaskan sehingga harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan para petani,” kata Sertu Yumahdi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top