ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Untuk mengetahui stok kebutuhan pokok diwilayah binaan, Danramil 05/LA  Kodim 0308/Pariaman memerintahkan anggotanya untuk selalu melakukan monitoring dan mengecek keberadaan padi dan beras di kilang penggilingan padi yang berada di Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman, Selasa  (02/09/2020).

Seperti yang dilakukan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  yang bertugas di Nagari  Toboh gadang selatan, Sertu Yumahdi  di mana atas perintah Danramil, dia yang selalu melaksanakan pemantauan wilayah dan dilanjutkan pengecekan stok padi dan beras di Penggilingan padi milik Bpk.Siin (57).





Disebutkan,Sertu Yumahdi bahwa TNI sudah bekerja sama dengan Kementrian Pertanian dalam mendukung dan mensukseskan progam pemerintah pencapaian swasembada pangan dan ketahanan pangan nasional. Oleh karenanya TNI selalu memonitor perkembangan beras di wilayah binaan dan di pasaran.

"Kegiatan Babinsa mengecek tempat penggilingan padi ini bertujuan untuk mendorong para pemilik mesin penggilingan padi supaya bekerjasama dengan Bulog. Sekaligus untuk mengetahui kondisi kesiapan tempat penggilingan yang beroperasi di wilayah binaan, serta mengecek cadangan stok beras dalam menghadapi pasar bebas atau perdagangan global" ucap nya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top