ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - KODIM 0308/Pariaman  Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Fase II, para Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman turut terlibat memantau dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima, Senin (28/09/2020).

Ditegaskan Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono, proses pendistribusian BLT (Bantuan Langsung Tunai) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari aparat TNI/Polri karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan protokol kesehatan di laksanakan dalam penerapan New Normal. “Ini yang penting dilakukan.


Untuk itu saya tekankan Babinsa untuk terus bersinergi dengan aparat terkait lainnya guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul terkait pelanggaran tentang himbauan protokol kesehatan selama proses penyaluran BLT-DD Fase II tegasnya.

Penyaluran BLT-DD Fase II dibagikan kepada 150  KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Nagari Ulakan di kantor Nagari Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman dan pendistribusiannya dibagi menjadi beberapa tim sejak pukul 09.00 hingga pukul 15.00 Wib. Semua dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan pengawalan Aparat TNI-Polri dan Aparat terkait lainnya.


Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar , Praka Romi Reviyanto melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Fase II di kantor Nagari Ulakan  Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Ada sebanyak 150 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT DD ) Fase II tersebut. Yang Di Bayarkan dari Bulan Juli, Agustus Dan September Sebesar Rp.900.000,-.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top