ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Ulakan Tapakis -  Dengan sapaan dan senyuman khas seorang aparat teritorial, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pauh Kambar Serda Hengki F, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan yang berprofesi sebagai pedagang Jeruk dipasar tradisional Korong Kasai Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Selasa, (21/09/2020).

"Komsos ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dengan segenap warga binaan yang ada diwilayah, termasuk para pedagang Jeruk ini" ujar Serda Hengki F.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta aktifitas jual beli yang ada dipasar tersebut, pada kesempatan kali ini kami sengaja menyambangi pedagang Jeruk, sebab dari pantauan kami banyak pembeli buah Jeruk ini yang sengaja mengkomsumsinya ditempat tersebut, sehingga kulitnya berserakan kemana mana dan menyebabkan pasar jadi kotor", ungkapnya pula.


"Untuk itu, selain memantau kondisi harga sembako dan buah buahan, pada kesempatan tersebut kami juga menghimbau khususnya kepada para pedagang musiman ini, agar tidak membuang kulit Jeruk tersebut disembarang tempat demi kebersihan dan kesehatan pasar kita ini" kata Serda Hengki F.

Mari kita sama sama menjaga kebersihan pasar, apabila pasar dalam kondisi bersih maka aktifitas jual beli akan terasa lebih nyaman lagi, sehingga pedagang maupun pembeli akan betah berlama lama dipasar.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top