ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Bertempat di rumah kepala korong Parit Nagari Pauh Kambar, Nansabaris, Kabupaten Padang Pariaman , Serda Pry Iryanto mendampingi Pemerintah Nagari untuk pendataan kembali jumlah penduduk di Desa karena akan disinkrokan dengan jumlah penduduk di tahun sebelumnya,

Pendataan jumlah penduduk sangat penting, karena tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan kepala Daerah (Gubernur) Sumatera Barat dan Bupati kabupaten Padang Pariaman  untuk mendapatkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) karena dalam setiap tahun pasti akan ada perubahan jumlah penduduk, ada masyarakat yang meninggal dunia, ada juga menambah angka kelahiran, sudah tentu ada daftar pemilih tetap yang berubah pula karena ada pemula juga dan ada penduduk yang sdh meninggal dunia. (Kamis, 03 September 2020).

Saat ini Babinsa Serda Pry Iryanto bersama perangkat Nagari harus bekerja sama untuk melaksanakan sensus penduduk yang terbaru, tidak ketinggalan juga saat ini dihadiri oleh, bapak Wali Nagari Pauh Kambar bapak M.Nur.spd memberi pemahaman kepada masyarakat agar memberikan data identitas yang terbaru.





Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa adalah pendukung setiap Kegiatan positif yang diprogramkan pemerintah dalam hal ini pemerintah Nagari untuk mendata kembali jumlah penduduk di Nagari binaanya.

"Kita masyarakat harus memahami bahwa, kepedulian pemerintah pusat dengan masyarakatnya terbukti sekarang ini bahwa pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat dari Dana Desa demi melanjutkan program-program yang di amanatkan kepada Masyarakat, sebagai imbal balik, masyarakat harus memberikan data pribadi yang sah untuk dijadikan pegangan pemerintah dengan program sensus penduduk" ungkap  Danramil 07/Pk kapten Inf. Agus Lesmono.

“Kami pemerintah Nagari sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak TNI yang sudah berperan penting membantu kami mendata jumlah penduduk dengan adanya data penduduk yang terbaru ini, kami dari pemerintah bisa mendapat data yang pasti untuk daftar pemilih tetap (DPT),” pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top