ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Memasuki Bulan September bulan ke tiga, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar  Kodim 0308/Pariaman Serda Pry Iryanto  melaksanakan pemantauan wilayah di Tempat Penjualan Ikan di korong pasar Pauh Kambar, yang berlokasi di korong pasar Pauh Kambar Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. Selasa (15/09/2020).

Dalam pemantauan wilayahnya ini Serda Pry Iryanto berdialog langsung dengan para pedang ikan tentang harga dan kendala yang dihadapi oleh para pedagang,  khususnya selama bulan ini.

Salah satu pedagang, Amir (48 thn) menuturkan hingga saat ini belum ada kendala yang dihadapi oleh mereka. Namun karena buruknya cuaca yang melanda perairan beberapa hari ini, menyebabkan sebagian dari harga ikan mengalami kenaikan. Hal tersebut dipengaruhi karena sedikitnya nelayan yang berlayar sehingga menyebabkan minimnya hasil tangkapan.





Terkait dengan itu Serda Pry Iryanto menghimbau kepada para nelayan untuk tetap menjaga kewaspadaan saat melaut. "Demi keselamatan perhatikan faktor cuaca sebelum melaut, jangan paksakan diri untuk berlayar bilamana cuaca tidak mendukung",  himbau Serda Pry Iryanto.

Di akhir Komsosnya, selain himbauan menjaga kewaspadaan dalam melaut, Serda Pry Iryanto juga berpesan kepada para penjual ikan agar tetap menjaga lingkungan dalam menangkap ikan, hal tersebut demi kelangsungan ekosistem laut.


About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top