ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Guna mensosialisasikan bagi masyarakat umum yang ingin menjadi seorang perwira TNI, anggota TNI Komando Rayon Militer (KORAMIL) 07/ Pauh Kambar Serda Pry Iryanto melaksanakan  pemasangan Panplet Pendaftaran  Perwira Prajurit Karier TNI yang dipasang di kantor Camat Nansabaris dengan lokasi strategis.

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto sedang memasang panplet pendaftaran karier TNI
Danramil 07/Pk  Kapten Inf.  Agus Lesmono menjelaskan, "kita lakukan pemasangan panplet dikantor Kecamatan Nansabaris titik sentral masyarakat agar warga mengetahui program yang dilakukan oleh TNI". Wilayah pemasangan panplet diantaranya adalah berada di seputar kantor Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariman. (Jum'at, 18  September 2020).


Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto sedang memasang panplet pendaftaran karier TNI
"Tujuan pemasangan panplet ini untuk menjadi fasilitas kepada warga khususnya mahasiswa yang telah lulus di urusan kesehatan dapat melanjutkan kariernya," papar Danramil 07/Pk  Kapten Agus Lesmono.

"Dihimbau kepada masyarakat yang telah melihat dan mengetahui pemberian informasi spaduk dapat di informasikan kepada keluarga atupun saudara yang ini mendaftarkan menjadi Perwira Prajurit Kareir TNI, Tenaga Kesehatan TNI Gratis tanpa biaya," tutup Danramil 07/Pk  yang akrab disapa Bang Agus.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top