ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Petugas dari Tim Pukeskesmas dalam melakukan Swap Tes terhadap beberapa orang anggota Koramil 04/Sicincin didampingi oleh Serda Pry Iryanto dari Babinsa Koramil 07/Pk  dalam rangka untuk memastikan kesehatan bapak bapak TNI tersebut agar mereka bisa melaksanakan tugasnya dilapangan dengan baik. Selain anggota Koramil 04/Sicincin, ada juga warga yang di Swap test untuk memastikan kesehatannya.

Pemeriksaan kesehatan dengan cara Swap tersebut akan dilaksanakan di RSD Covid oleh Tim Kesehatan yang ada di Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman yang bersinergi dengan Babinsa dari Koramil 07/Pk, dan Puskemas Pauh Kambar sebagai bentuk kerjasama satu wilayah kerja di Kecamatan dalam mendeteksi awal warganya mengenai kena dan tidaknya warga akan Virus Corona dengan melakukan Swap Tes untuk menyakinkan kesehatannya. (Senin, 21/09/2020).


“Sambil menunggu hasil Swap keluar, maka warga yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri di dalam rumahnya dengan dukungan dari seluruh warga sekitar tempat tinggalnya,” ungkap Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto.

Serda Pry Iryanto menyampaikan jika dirinya sebagai Babinsa telah seringkali melaksanakan pendampingan saat sosialisasi kepada warga tentang Covid-19 ini dan bahayanya bagi kita.


“Kami juga selalu memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta berpola hidup sehat dengan melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan menaati protokol kesehatan,” ungkap Serda Pry Iryanto.

Sedangkan, Sri Astuti salah satu tim petugas dari Puskesmas Pauh Kambar sangat mengapresiasi sekali atas kinerja Babinsa selama ini.

”Yang telah bersama-sama dengan warga masyarakat dalam ikut serta memutus mata rantai penularan Virus Corona Covid-19 dengan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top