ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Bertempat di Aula Kantor Camat Nansabaris, Danramil 07/Pk Kapten Inf. Agus Lesmono yang diwakili Babinsa Serda Pry Iryanto  menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap kedua Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. Kamis (03/09/2020).

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh  Bapak Camat Nansabaris, Kapolsek Pauh KambarKetua PPK Nansabaris, Ketua Panwas Kec. Nansabaris, anggota PPK Kec. Nansabaris, anggota Panwas Kec. Nipah Panjang, Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto, Ketua PPS serta anggota sekecamatan Nansabaris.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PPK Kecamatan Nansabaris memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada peserta atas kehadirannya sehingga rapat berjalan dengan lancar.





Lebih lanjut Ketua PPK juga menyampaikan bahwa Daftar Pemilih Tetap Tambahan ke dua ini menjadi acuan data pemilih pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2020 nanti.

“Untuk Daftar Pemilih Tetap pada saat pemilihan/pencoblosan hanya membawa undangan, berbeda dengan DPK (Daftar Pemilih Khusus), harus membawa surat keterangan domisili /KTP sesuai dengan tempat tinggal.” Jelasnya.

Pada kesempatan Rapat Pleno ini seluruh PPS Kelurahan/Nagari telah melaporkan kepada Ketua PPK Kecamatan tengang perubahan data DPTB nya di Kelurahan/Nagari masing masing.

Laporan Ketua PPS Kelurahan/Nagari dalam Kecamatan Nansabaris tentang DPTb untuk Pemilu 2020 yang akan datang telah disempurnakan dan dimutakhirkan sehingga diharapkan tidak ada lagi perubahan data akibat penambahan dan pengurangan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top