ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Praka Rudi Afriko Babinsa nagari Sikucur Timur Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308 Pariaman Melaksanakan Komunikasi Sosial bersama warga Binaan agar selalu menggunakan masker. Jumat(18/9/2020).

Kegiatan tersebut merupakan upaya Babinsa untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Sikucur Timur bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah.

Praka Rudi Afriko menyampaikan kepada warga binaan dengan menggunakan masker kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini.


Sebagai Babinsa mengharapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit yang memiliki kemiripan dengan gejala Virus Corona atau Covid-19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada petugas kesehatan yang bertanggung jawab. 

"Paling penting untuk saat ini agar kita semua sementara menghindari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak serta mengikuti Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus". Ujar Praka Rudi Afriko

(BBS MIL 06 RA)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top