ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Perangkat Nagari Pauh Kambar dan  seluruh elemen perangkat Nagari Pauh Kambar di wilayah Nagari Pauh Kambar, melaksanakan gerakan Jumat bersih. Kegiatan itu diprakarsai oleh wali Nagari Pauh Kambar bapak M.Nur. Spd  dan Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto. Kegiatan itu bertujuan untuk mewujudkan Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman menjadi Nagari  yang bersih dan indah. (Jumat, 11 September 2020).

"Sasaran dari kegiatan jumat bersih ini adalah pertama sekitar kantor wali Nagari Pauh Kambar  ujar Wali Nagari Pauh Kambar Bapak M.Nur. Spd.
Kegiatan jumat bersih itu merupakan rangsangan yang diberikan oleh wali Nagari Pauh Kambar dan Babinsa kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat.





"Kegiatan ini rutin kita lakukan tiap Jumat, agar warga sadar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," katanya.


Sementara itu Babinsa Pauh Kambar Serda Pry Iryanto, kegiatan kebersihan itu harus terus dilestarikan, ia berharap tidak ada warga yang membuang sampah sembarangan jika kita ingin lingkungan kita bersih, sehat dan indah dipandang mata.





“Kami juga berharap peran aktif masyarakat dalam bergotong royong untuk membersihkan lingkungannya yang akan berdampak pada lingkungan kita sendiri. Dengan adanya kegiatan ini tentu mengingatkan kita betapa pentingnya menjaga dan mencintai lingkungan," kata Serda Pry Iryanto Babinsa Koramil 07/Pk.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top