ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Dalam meningkatkan Swasembada Pangan Babinsa Serda Erry sebagai utusan dari Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman melaksanakan panen jagung  pada Demplot Jagung (30 HST) yang bertempat di Desa Taluak Pariaman, Kota Pariaman, Selasa (15/09/2020).

” Lahan jagung seluas 3 Hektar tersebut untuk saat ini sedang melaksanakan panen jagung secara bertahap,  meningkat  kedepannya nanti “, ungkap Babinsa Serda Erry.

Babinsa dan Kelompok Tani adakan Pengecekan langsung di lahan pertanian dan melaksanakan koordinasi dalam upaya untuk mengatasi panen  jagung yang secara bertahap .

Babinsa dan petani bersepakat untuk memanen  jagung ini dengan sistem secara bertahap yang nantinya akan di aplikasian, tentunya dengan memilih jagung yang super yang cocok dalam hal ini.





”Dengan adanya pendampingan dan Babinsa langsung di lapangan, kami sangat mengucapkan terima kasih dan ini adalah suatu kerjasama yang sangat positif bagi kami dalam menjalankan pertanian khususnya di Desa Taluak Kota Pariaman, “, ucap warga.

Serda Erry juga menyampaikan, “Bahwa pihak mereka akan terus memantau pertanian terutama dalam musim sekarang ini banyak petani yang menanam jagung di lahannya, Babinsa juga harus cek and ricek langsung ke lapangan untuk melihat perkembangan tanaman agar bisa cegah dini akan panen jagung bisa berhasil dan lain sebagainya pada tanaman khususnya jagung yang sedang panen oleh petani saat ini”, tandasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top