ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PARIAMAN - Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif  yang dilaksanakan ini dibuka oleh Komandan Kodim 0308/Pariaman yang diwakili oleh Pa Bung Mayor Inf Syamsuwarno yang didampingi oleh Kasdim dan Para Perwira Jajaran Kodim 0308/Pariaman yang diikuti dari Tim Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman, masing - masing Koramil menyiapkan personelnya 1 dari TNI dan 3 dari warga Binaan nya.



Dalam arahanya, Pa Bung 0308/Pariaman mengungkapkan kegiatan perlombaan ini selain untuk melaksanakan kegiatan program dari Komando atas juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mencari bibit pemain sepak takraw yang baru, Rabu (22/9/2020).


” Mudah-mudahan dari kegiatan tersebut dapat menjalin tali persaudaraan antar warga dan TNI, selain itu juga dapat mencari bibit pemain-pemain berbakat dibidangnya masing-masing, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan, baik itu diwilayah maupun ditingkat Nasional, “sebut Pa Bung”.

” Semoga kegiatan ini dapat terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat, ” tambah Pa Bung”. 

” Mari sama-sama kita jaga sportifitas dalam pertandingan nantinya, sehingga tidak ada muncul permasalahan yang tidak kita inginkan, ” himbau Kasdim”.



Dalam pertandingan Perdana di awali oleh Tim Ekspedisi antara lain dari Tim Perwira Jajaran Kodim 0308/Pariaman dengan Tim Bintara dan Tamtama Kodim 0308/Pariaman.

Penentuan hasil pertandingan siapa yang juara atau dari Tim mana yang keluar sebagai pemenang akan di umumkan setelah pertandingan selesai dilaksanakan.
( Kodim 0308/Pariaman)


About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top