ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Walaupun HUT TNI masih sebulan lagi dirayakan tepatnya tanggal 5 Oktober 2020, tetapi dari sekarang Koramil 07/PK sudah mulai memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI , dengan cara berbenah diri.

Perkantoran Koramil di hiasi dengan umbul umbul merah putih serta lambang Kodam I/Bukit Barisan.

Dengan tidak lupa memasang spanduk hari lahir TNI yang ke-75 dengan latar Presiden dan Wakil Presiden, seluruh kepala staf serta kepolisian.

Koramil 07/PK melakukan semua ini disamping himbauan dan perintah dari komando atas, akan tetapi sebagai panggilan jiwa atas hari jadinya institusi kita. (Jumat, 04 September 2020).





Sesuai arahan Komandan Koramil 07/Pauh Kambar kapten Inf Agus Lesmono," masa kita yang ulang tahun, kita diam saja , tidak menunjukan kalau TNI itu sudah berumur 75 tahun, mari kita pasang spanduk HUT TNI serta pasang umbul umbul tanda hari kebesaran kita ," ujar Danramil 07/PK yang merangkap sebagai perwira seksi personil Kodim 0308/Pariaman ini sambil berseloroh kepada anggotanya.

Untuk kebersihan kantor sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, walaupun TNI tidak ulang tahun kantor Koramil ini harus bersih, karena kebersihan kantor itu menunjukan identitas kita sebagai prajurit, " tegas Danramil 07/PK

Ini lah jati diri kita, ada kepuasan kalau kita berbuat jangan harap pujian jangan pamrih dalam bertugas, lakukan yang bisa dilakukan yang jelas kita harus berbuat yang terbaik untuk negara ini, tutup kapten Inf Agus Lesmono .

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top