ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Segelas kopi penyambung rasa, Komsos (Komunikasi Sosial) Babinsa Kodim 07/Pk  dengan warga binaan. Hal inilah yang dirasakan Serda Pry Iryanto anggota Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Padang Pariaman saat melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan, Rabu  (09/09/2020).

Komunikasi Sosial Serda Pry Iryanto dengan salah satu tokoh masyarakat korong pinang Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nansabaris  Kabupaten Padang Pariaman, atas nama Bapak Bazarudin sebagai wali korong pinang Dan kapolo Mudo Juni sebagai ketua adat korong pinang Nagari Pauh Kambar atau yang akrab dipanggil "Palo".

Dalam kesempatan Komsos sambil ngopi disebuah warung tersebut Serda Pry Iryanto menanyakan kesehatan kedua orang yang di pandang sebagai orang yangg di segani di korong pinang Nagari Pauh Kambar ini dan keluarga sebagai pembuka kata. Kemudian terjalin obrolan tentang  situasi dan kondisi setelah sebagian warga yg ada di korong pinang ini ,”terang Serda Pry Iryanto.

Kedua orang ini  menyampaikan selama ditinggal sebagain warga korong pinang Alhamdulillah  aman tidak ada penonjolan ataupun masalah dengan warga masyarakat korong pinang,”ungkapnya.





Akhir obrolan dengan salah satu tokoh masyarakat korong pinang  Serda Pry Iryanto mengajak kepada warga untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan tentram apalagi menjelang Pesta Demokrasi Pilkada di Sumatera Barat dan pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Padang Pariaman , Serta menggalakkan kembali Pos Kampling atau ronda malam guna menghindari dari aksi pencurian dan jangan terpancing berita yang tidak jelas/belum tentu kebenarannya/HOAX yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”tegasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top