ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan warga binaan, salah satunya warga yang memilik Usaha Kecil Menengah (UKM) agar dapat dikembangkan diberikan motivasi oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya. Sebagai bentuk dukungan berupa Suport terhadap usaha  diwilayah binaan, dilakukan oleh Serda Warsidi dinagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris  Kabupaten Padang Pariaman dengan pemilik bengkel Motor. Pemilik usaha bengkel motor ini, Bpk Burhan suku Penyalai,  binaan Babinsa  dijajaran Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim-0308/Pariaman.  (Sabtu, 24/10/2020).

Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai informasi, yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.


Menurut Serda Warsidi dengan adanya Komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan Komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dan pemilik usaha bengkel Motor, sebagai pemilik usaha, Bpk Charles, Suku Penyalai.

“Usaha yang dilakukan oleh bapak Andre, diwilayah binaan patut kita acungi jempol karena semangatnya dan sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha, memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkn,dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran,”seru Babinsa Nagari Padang Bintungan.

Srd Wrd .(x)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top