ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR  – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Darta Hendra.M. bersama perangkat Nagari,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat melakukan Pengecekan patok-patok batas wilayah Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, (Senin 19 Oktober 2020).

Kegiatan yang didahului brifing di Kantor Nagari bertujuan untuk memastikan batas Nagari sehingga tidak terjadi perselisihan antar masyarakat.


Kapten Inf. Agus Lesmono selaku Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Pauh Kambar mengatakan, ”Pengecekan batas atau Patok Nagari yang dilakukan sebagai wujud kepedulian wali Nagari terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya".

Menurutnya hal ini sangat positif untuk memperjelas batas antar desa sehingga sesuai dengan ketetapan dari LPPM UNAND (Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat) . 


Dalam pelaksanaan brifing, wali Nagari mengatakan,”Pengecekan batas Nagari yang kami lakukan adalah sebagai wujud aktualisasi kami sebagai wali Nagari dalam mengamankan aset Nagari. 

"Kami sangat berterima kasih Kepada Bpk Danramil yang mendukung kami dalam kegiatan ini,” Wali Nagari Kurai Taji, Semoga dengan rutinnya kami melakukan pengecekan batas wilayah dapat meminimalisir konflik yang ada di masyarakat" ujar salah satu tokoh Masyarakat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top