ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Upaya dalam melawan Virus Covid-19, dalam memutus rantai penyebarannya, Dandim 0308/Pariaman. Kapolres Kabupaten Padang Pariaman bersama PJS Bupati Kabupaten Padang Pariman Bapak Adib Aldikri melakukan kampanye serentak menggunakan masker di Nagari Pauh Kambar di dampigi oleh wali Nagari Pauh Kambar Bapak M.Nur.Spd dan Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry iryanto serta Bhabinkamtibmas Nagari Pauh Kambar.  Kampanye di gelar di seputar pasar tradisional Pauh Kambar sambil olah raga sepeda bersama sambil Kampanye pemakaian masker bagi warga yang ada di sekitar pasar tradisional Pauh Kambar. (Minggu, 11 Oktober 2020).

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto bersama dengan wali nagari Pauh Kambar Bapak M.Nur.Spd dan Babinkantipmas mengatakan, kampanye serentak penggunaan masker dan mencuci tangan dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Padang Pariaman khususnya di Nagari Pauh Kambar ini.


“Kami bersama Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman yang terdiri dari TNI, Pemerintah Daerah dan Polri bersama-sama berjuang melawan pandemi Covid-19,” uajarnya PJS Bupati kabupaten Padang Pariaman Bapak Adib alfikri.

Kampanye serentak yang dilakukan untuk mengajak masyarakat terus menggunakan protokol kesehatan dengan cara membudayakan 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan.


Sementara, PJS Bupati Kabupaten Padang Pariaman Bapak  Adib Aldikri menjelaskan, untuk saat ini Kabupaten Padang Pariaman sudah zona merah dan kena Covid-19 ini sagat lah banyak  terkomfirmasi positif Covid-19.

“Tepatnya situasi 3 Minggu terakhir di Kabupaten Padang Pariaman di temukan banyak kasus. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan lingkungan terutama keluarga dan jangan pernah takabur bahwasanya virus tersebut benar benar ada untuk itu kita semua harus tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir,” tutupnya.


About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top