ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

PARIAMAN – Personil, PNS, dan Persit Kodim 0308/Pariaman melaksanakan apel pagi, dan dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan apel Kodim 0308/Pariaman kota Pariaman. Selain untuk bertujuan menyehatkan badan, senam bersama juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi dan kebersamaan antar anggota mileter, PNS dan Persitnya. (Jum'at, 09/10/2020).


Ditempat lain, Dandim 0308/Pariaman Letnan Kolonel Czi. Titan Jatmiko mengatakan senam pagi yang dilakukan personil salah satu bentuk kegiatan yang mendukung program Pembinaan Satuan (Binsat), di antaranya setiap Prajurit TNI-AD harus dapat menjaga kebugaran fisik melalui olahraga secara continue yang terpola, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung Tugas Pokok TNI-AD.


“ Selain itu, dimasa Pandemi Covid19 seperti sekarang ini, sesuai perintah Komando atas kita diwajibkan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh guna menghindari Covid-19, salah satunya dengan senam pagi secara rutin setiap selesai apel pagi,” jelasnya.

"Dengan melakukan olah raga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi baik dan seimbang. Orang yang berolahraga senam akan berkembang daya tahan ototnya, kelenturannya, kelincahan, kekuatan, koordinasi, serta keseimbangan tubuhnya. Gerakan senam yang dilakukan secara ritmis dan berulang-ulang membuat jantung bekerja menjadi lebih sehat dan terlatih. Secara umum, berolahraga dapat membuat metabolisme tubuh menjadi baik dan menambah pasokan energi untuk beraktivitas sepanjang hari" tambah Dandim lulusan Akmil 2001 itu.


Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan senam ini dengan baik dan benar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak aman dan memakai masker serta cuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas/kegiatan, baik didalam maupun diluar rumah/kantor.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top