ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia yang ke 75 tahun 2020 ini, Kodim 0308/Pariaman mengadakan kegiatan Bintersat Nonkowil. Bintersat Nonkowil ini yaitu Karya Bakti di Lingkungan Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Pariaman. 

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat (2/10/20) pukul 08.00 WIB ini diawali dengan apel yang dipimpin Lettda Inf Syahrul.

Pasi Pers Kapten Inf Agus Lesmono. Dia merasa senang dapat mengawasi langsung Karya Bakti ini.  “Saya selaku Pasi Pers sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk memfokuskan di pemukiman warga yang berdampingan dengan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Pariaman" ujar Pasi Pers.


Menyambut HUT TNI ke-75 tepatnya setiap tanggal 5 Oktober. Maka dirinya mengajak segenap masyarakat untuk menjaga kebersihan di area Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Pariaman. 


“Kegiatan ini merupakan bagian dari bidang Teritorial, selain dari tugas operasi TNI juga mempunyai banyak program Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yang masuk dalam katagori bidang sosial dan kemanusiaan. Diharapkan kegiatan seperti ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan,”tambah Letda Inf Syahrul.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top