ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi Adri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan pemdampingan dalam perawatan cabe.

Kali ini, Babinsa Koramil 05/Lubuk alung mendampingi Bapak Saprudin sang pemilik kebun cabe di nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. (Kamis, 22/10/2020).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral saat dikonfirmasi melalui Batituud Serka Agustiar menyebutkan, Kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu upaya TNI dalam melakukan pembinaan terhadap setiap masyarakat yang ada di wilayah binaannya.


Dari keterangan pemilik kebun cabe Bapak Saprudin sebut Serka Agustiar, dengan luas lahan 0,5 htr dalam masa tanam 60 hari dengan harga pasar pada saat ini Rp 30000/kg.

"Dengan hasil usaha tanaman cabai  milik bapak Saprudin yang keseharian beliau adalah sebagai petani, sangat mendongkrak perekonomian rumah tangganya" jelasnya.

Kegiatan pendampingan ini tambahnya, juga turut serta mendukung program pemerintah dalam Ketahanan Pangan Nasional dengan melaksanakan Pendampingan Pertanian guna membantu dalam mensejahterakan dan memajukan masyarakat dibidang pertanian dan usaha untuk meningkatkan hasil pertanian.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung juga secara rutin melakukan pembinaan kepada para petani di wilayah masing-masing. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top