ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Guna memastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 07/PK, Serda Darta Hendra.M, terus mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 1.2.3 dari bulan 7 smpai 9 tahun 2020 yang berlangsung di Nagari Kurai Taji  Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Jumat (23/10/2020).   

Dalam pembagian BLT DD tersebut turut dihadiri Wali nagari, Staf nagari, Wali korong , Babinsa Serda Darta Hendra.M,  dan Warga penerima bantuan. 

Guna menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran, bantuan tersebut mendapatkan pendampingan dari Babinsa.   


Serda Darta Hendra.M. menjelaskan bahwa, Koramil 07/Pauh Kambar selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa. Diberikan kepada 144 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp900,000,- per Kepala Keluarga, dan memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19.   

"Menghimbau kepada masyarakat yang menerima BLT DD untuk tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Memakai masker dan tetap jaga jarak selama pelaksanaan penyaluran berlangsung, dan setelah sampai di rumah masing - masing, agar mencuci tangan dengan sabun," jelasnya. 

Dia juga menambahkan, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan.

Pada kegiatan tersebut, kepada aparat Babinsa setempat,menyampaikan, bagi penerima bantuan langsung tunai diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga nagari Kurai Taji dalam menghadapi pandemi Covid-19.   
 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top