ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 07/Pk Kopda Yendrizal mengingatkan masyarakat untuk selalu pakai masker dalam Pencegahan penyebaran Covid-19 Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker yang bertempat di korong Manggopoh Ujung Utara Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Senin(12/10/2020). 

 Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di wilayah binaannya.  

Menurut Kopda Yendrizal Babinsa Koramil 07/Pk apa yang di lakukannya itu adalah sebuah bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang melanda. 

Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa, selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker. 


"Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-019 ini", tuturnya. 

Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang intinya mari kita berpola hidup  sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau Virus Covid-19 ini. 

"Marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu" ujar Kopda Yendrizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top