ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung dan Camat Sintoga serta Wali Nagari se Kecamatan Sintoga dan juga Tim Gugus Tugas Covid-19 Sitoga melaksanakan Patroli Kampanye Penggunaan Masker dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional Ke-56 di wilayah Kecamatan Sintuk Toboh Gadang (Sintoga) Kabupaten Padang Pariaman. (Kamis, 12/11/2020).

Kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam turut serta melakukan pencegahan penularan Covid-19.


"Serta menghimbau kepada masyarakat termasuk anak-anak untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalam masa Pandemi Corona yang masih ada sampai saat ini," ujar Sertu Joni Iswandi.

Masyarakat yang lupa menggunakan masker diberikan arahan dan himbauan oleh personil petugas patroli untuk meningkatkan kesadaran tentang disipilin protokol kesehatan. "Semua dilakukan untuk kesehatan dan keamanan baik keluarga kita maupun masyarakat pada umumnya," ujar Babinsa

Jajaran Kodim 0308/Pariaman dan Polres Kabupaten Padang Pariaman serta Pemerintah Daerah, meningkatkan patroli penertiban penggunaaan masker pada masyarakat umum yang sedang melaksanakan aktivitas terutama di tempat keramaian.


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung melaksanakan himbauan wajib memakai masker dan pembagian masker kepada pedagang dan warga masyarakat pengunjung Pasar Tradisional Sintuk Toboh Gadang (Sintoga).

Di areal Pasar tersebut setiap harinya selalu ramai oleh pengunjung baik anak-anak maupun tua dan muda. Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 personil TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang melaksanakan patorli memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengunjung pasar tersebut.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top