ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Babinsa Koramil 01/Pariaman Serda Syafriandi Edika Putra melaksanakan (Komunikasi Sosial) Komsos memberikan Bantuan sembako kepada keluarga bapak Dodi salah satu warga desa kampung Gadang Pariaman Timur Kota Pariaman yang terdampak Covid-19. (Kamis, 19/11/2020).

Kepedulian dari pihak TNI, dimasa pandemi ini dalam berbagi kasih kepada warga, yang terdampak covid-19, dari pihak TNI telah membantu meringankan beban warga. dalam memberi bantuan sembako kepada warga saat ini, dan warga bisa dapat menikmati kebutuhan nya sehari hari. 

"Bapak Dodi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan satuan Kodim 0308/Pariaman yang telah memberi bantuan kepada kami sekeluarga" ugkapnya. 


Dalam penyerahan atau pembagian bantuan sembako tersebut dari Koramil 01/Pariaman di bawah Pimpinan Serma wahyudi menyampaikan beberapa hal untuk di sampaikan kepada warga saat memberi bantuan, dan menghimbau kepada warga agar dapat mengikuti anjuran pemerintah pada saat ini. Pada masa pandemi Covid-19 agar mengikuti, protokol kesehatan, agar masyarakat selalu menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah. dan menghindari kerumunan untuk mengantisipasi wabah Virus Corona.

"Untuk itu kami dari pihak TNI sangat perihatin terhadap warga di selah-sela wabah Corona ini, oleh karena dengan rasa saling membantu. Dari pihak TNI memberi bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan, lebih khusus nya warga kurang mampu. Untuk itu dari pihak TNI, melalui bantuan sosial sembako ini yang kami berikan kepada warga, agar bisa menopang untuk kebutuhan warga sehari hari" ujar Serma Wahyudi

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top