ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Pariaman,  Serda Brinal Helton melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  warga masyarakat di Desa Kasiak Putiah Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Senin (02/ 11 /2020).

Komunikasi Sosial  dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas Pokok Babinsa.

Menurut Serda Brinal Helton sebagai Babinsa diwilayah Koramil 01/Pariaman Komsos ini merupakan tugas  yang harus dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.


“Informasi sekecil apapun akan ditampung oleh Babinsa untuk menunjang tugas pokok sebagai aparat teritorial".

“Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Brinal Helton yang memberikan arahan kepada warga binaan nya  agar tidak enggan atau takut melaporkan apabila di desanya terjadi musibah atau kejadian lainnya, supaya cepat ditindak lanjuti oleh Anggota Koramil 01/Pariaman" tegasnya.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Cubadak Air Utara anggota Koramil 01/ Pariaman Serda Brinal Helton sudah sesuai dengan perintah dan instruksi dari Komando Atas.

“Untuk itu Babinsa harus memiliki kemampuan Teritorial yang baik, sehingga tugas kita memonitor perkembangan wilayah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat binaan dapat terwujud,“ . 

"Apalagi sekarang ini Kota Pariaman sudah ditetapkan sebagai Zona Merah penyebaran Covid-19. Peraturan pemerintah Kota Pariaman yaitu selalu  menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak ( Physical Distancing ) dan biasakan selalu cuci tangan, serta kalau merasa sakit silahkan berobat ke dokter atau Puskesmas terdekat lalu dirumah saja". Ujar Serda Brinal Helton.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top