ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI LIMAU,- Gasan Gadang - Babinsa merupakan ujung tombak  TNI di wilayah yang langsung turun ke lapangan pada saat dibutuhkan. Sebagai seorang Babinsa pendekatan yang biasa disebut dengan Komunikasi Sosial (Komsos)  terhadap warga binaan di wilayah biasa dilakukan agar tercipta keharmonisan dan terjalin Komunikasi yang baik antara TNI dengan pedagang.

Pola pendekatan seperti ini merupakan strategi Pembinaan Teritorial (Binter) yg dilakukan oleh Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dengan pedagang sebagai sasaran pembinaan. Seperti yang dilakukan oleh Peltu Jasril pada saat melaksanakan Komsos dengan pedagang yg ada di pasar Kamis Nagari Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Kamis (12/11/2020).

Dengan penuh harapan Babinsa mengajak para pedagang cabe agar lebih kreatif dan profesional dalam memasarkan pada konsumen . 


Pada kesempatan yang sama Babinsa berpesan dan mengingatkan kepada pedagang (Penjual cabe) ), “agar memperhatikan kebersihan kwalitas cabe yang dijual, tidak menjual cabe yang kurang bermutu (tidak layak di konsumsi) dan  Peltu Jasril juga mengimbau Hindari pembuangan sampah di tempat jualan agar terhindar dari penyakit,” tutur Peltu Jasril.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top