ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kabupaten Padang Pariaman (Sumbar) FN - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Erry melaksanakan Komsos dengan Wali Nagari dan perangkat Nagari Bpk Soni Putra (Acong) dan Staf Nagari  Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. 

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Serda Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Kapalo koto ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama Pejabat Pemerintahan Nagari. Rabu (18/11/2020). 


Serda Erry bersilahturahmi dengan Wali nagari dan Perangkat Nagar Soni Putra (Acong), kali ini melaksanakan Komsos tentang pendataan jalan Gantiang Subarang yang belum di perbaiki  yang akan dibangun dengan penggunaan Dana Nagari, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi pembangunan wilayah binaannya. 

Bapak Soni Putra sebagai Wali Nagari Kapalo Koto  mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan pembangunan Nagari Kapalo Koto. Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top