ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Nagari  Kurai Taji Timur Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Darta Hendra.M. melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Poktani Jaya Makmur di Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Kamis (19/11/2020).  

Dalam kesempatan tersebut Serda Darta Hendra.M. melaksanakan tanya jawab dengan poktani Jaya Makmur seputar kondisi pertanian diwilayah mereka serta kemungkinan kendala yang ditemui para petani dalam menggarap sawah. 

Bapak Irvan anggota poktani Jaya Makmur mengungkapakan bahwasannya kendala yang dihadapi adalah masalah musim yang tidak menentu sehingga untuk masa tanam menjadi tidak sesuai jadwal. Untuk masalah pupuk untuk saat sekarang distribusi dan stok pupuk lumayan terkendali sehingga para petani tidak merasa kesulitan. 


Kepada para petani, Serda Darta Hendra.M. mengatakan bahwa pemerintah melalui Dinas Pertanian akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masalah yang dihadapi oleh para petani sehingga mereka tidak akan kesulitan dalam mengolah sawah. Disamping itu Babinsa akan selalu melaksanakan pendampingan pertanian bekerja sama dengan PPL Pertanian untuk memajukan pertanian di wilayah Nagari Kurai Taji Timur khususnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top