ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Darta Hendra.M melakukan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, (Sabtu, 31/10/2020). 

Himbauan yang diberikan, ditujukan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di depan rumah agar senantiasa menjaga diri menggunakan masker selama keluar dari rumah selain itu juga menyampaikan jaga kebersihan lingkungan serta mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.


Babinsa mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk upaya bersama dalam menghentikan laju penyebaran Covid-19, tiada hari tanpa henti melakukan pencegahan keliling ke wilayah binaan agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Selain itu Serda Darta Hendra.M. juga menambahkan beberapa hal kepada warga masyarakat terkait Virus Corona (Covid-19) yang sudah meresahkan masyarakat pada umumnya terlebih khususnya di Kecamatan Nan Sabaris, untuk itu Babinsa koramil 07Pauh Kambar Serda Darta Hendra.M. menghimbau untuk melakukan 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Dan Menjaga jarak.


Sementara itu Babinsa mengaku sering berkeliling ke wilayah binaan untuk melakukan sosialisasi penggunaan masker, selain melakukan pemantauan di desa binaan, ini kami melakukan sosialisasi ke warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah Covid-19, sesuai program Pemerintah tentang protokol kesehatan . 

Komandan Koramil (Danramil) 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono menyampaikan” tetap semangat dalam melakukan himbauan ke warga binaan  untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, namun tetap waspada jangan mengabaikan protokol keselamatan pada diri sendiri, selalu jaga diri selama pelaksanaan di lapangan dan Semoga wabah ini cepat berakhir" ujarnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top