ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Nagari Pauh Kambar, Serda Pry Iryanto salah satu anggota Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Nansabaris mengamankan 3 orang remaja pelaku pencurian ayam jago dari amukan massa di Korong Pinang Nagari Pauh  Kambar Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman. (Senin, 16 Nov 2020). 

Pencurian ayam yang dilakukan oleh 3 orang remaja tersebut bernama Sandi (15th) alamat Sunur, Raka (17th) alamat Sungai Gimba dan Radi (19th) alamat Paguh Duku.

Ia diamankan lantaran ketahuan mencoba mencuri ayam jago masuk ke dalam rumah milik salah satu warga yang bernama Bujang  (warga Korong Pinang). 


Serda Pry Iryanto mengatakan berdasarkan pengakuan terduga pelaku bernama Radi (19) warga korong Paguh Duku itu, dia melakukan pencurian ayam jago lantaran dia terobsesi dengan ayam tersebut. Karena ayam milik pak Bujang ini pernah menang pada saat si Radi ini melakukan adu ayam miliknya.

“Sekira pukul 06.00 WIB, pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat pagar. Aksinya diketahui korban lantaran mendengar keberisikan,” kata Babinsa Serda pry Iryanto.

Kemudian, kata Serda Pry Iryanto, korban berteriak sehingga warga sekitar berdatangan dan mencoba menghakimi pelaku.


“Warga langsung menghubungi saya (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas. Kami langsung meluncur ke TKP, guna menghindari amukan massa,” ujarnya.

Menurut kejadian dilokasi, di temukan barang bukti berupa ayam jago satu ekor ditemukan untuk  sebagai bukti . “Arahnya mau melakukan pencurian, tetapi ke pergok sama yang punya rumah. Karena itu ketiga pencuri itu  kami serahkan ke Polsek untuk diperiksa lebih lanjut dan di proses sesuai hukum,” kata Babinsa Koramil 07/PK Serda Pry Iryanto.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top