ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Babinsa menghadiri kegiatan pendampingan  KUA Pakandangan menerimaan kunjungan study banding dari Kemenag Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu  beserta rombongan ke Nagari Pakandangan Kecamatan Enem lingkung Kabupaten Padang Pariaman. ( Jumat, 13 Nov 2020). 

Kedatangan Rombongan Kemenag Bengkulu Utara itu disambut dengan baik oleh Nagari serta dilakukan acara tradisi penyambutan oleh Nagari dan Masyarakat Pakandangan.


"Kedatangan Kami beserta Rombongan ke KUA  Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman ini dalam rangka Study Banding yang akan Kami dapatkan untuk Peningkatan Kerja dan Kemajuan di Wilayah Bengkulu Utara nantinya" ungkap Kepala Kemenag Bengkulu Utara Bapak H. Hendri, S.Ag, M.Pd.  


Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan mengenalkan diri juga sebagai monitoring  untuk mengetahui serta menjadikan bahan perbandingan secara langsung keadaan  KUA, kendala-kendala apa yang dialami oleh KUA terutama dalam situasi Covid-19 saat ini. Karena KUA adalah ujung tombak dari Kementerian Agama dalam pelayanan ke masyarakat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top